HiTV Kdrama Apk Download untuk Android Terbaru 2023

Indogoodnews.com – Menonton video streaming selepas bekerja di sore atau malam hari tentu menjadi sebuah aktivitas yang cukup menyenangkan. Apalagi itu dilakukan sambil rebahan via hp android.

Yup, anda nggak salah. Sekarang ada yang namanya aplikasi HiTV korean drama yang menyajikan suguhan drama terupdate dari yang populer khususnya korea.

Aplikasi HiTV memiliki banyak fitur menarik yang bisa kita coba nikmati secara gratis. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahasnya dalam review apk HiTV berikut ini.

Fitur HiTV App Korean Drama Show Menarik

  1. Drama korea, film korea, acara tv, dan lainnya tersedia

Bisa dibilang HiTV merupakan aplikasi rekomendasi ketika anda sedang mencari apk video streaming drama terbaik. Karena dalam aplikasi ini kita akan mendapatkan banyak serial yang tentunya keren-keren.

Seperti misalnya anda bisa menikmati drama korea terupdate, film korea, acara tv disana, hingga beragam show menarik lainnya.

  1. Bisa ditonton secara offline

Fitur yang menjadi kelebihan HiTV apk yang kedua ialah dapat kita tonton secara offline. Dengan kata lain kita tak membutuhkan lagi yang namanya koneksi internet dalam menjalankan video/film di Hitv.

Akan tetapi perlu dicatat, untuk menikmati fitur ini kalian diharuskan mendownload terlebih dahulu serial mana yang hendak ditonton secara offline.

Tenang, anda bisa download pakai jaringan wifi dulu agar hemat kuota internet. Kemudian menontonnya nanti ketika berada di lokasi jelek jaringan internet.

  1. Subtitle multibahasa

Dengan adanya subtitle tentu memudahkan kita dalam menerjemahkan percakapan dalam drama. HiTV menyediakan itu semua.

TRENDING:  Aplikasi Yasin Tahlil dan Doa-doa Lengkap

Kita dapat menggunakan berbagai bahasa ketika menonton kdrama dengan menggunakan aplikasi ini.

Fitur ini sangat cocok untuk kalian yang tak terlalu paham bahasa korea. Atau yang memang ingin detail percakapan yang dikatakan tanpa harus mendengarkan suara keras.

  1. Menonton dengan lancar

HiTV apk didukung dengan server yang cepat. Hal ini tentu menguntungkan sekali buat anda yang suka nonton korean drama tanpa lag.

Dengan aplikasi nonton drama korea ini anda akan mendapatkan suguhan film yang cepat tanpa buffering. Apalagi didukung dengan koneksi internet yang lancar maka semakin sempurna.

  1. Ukuran kecil dengan performa terbaik

Dibandingkan dengan aplikasi nonton drama korea sejenis. HiTV menurut kami memiliki ukuran yang relatif lebih ringan. Cocok sekali untuk smartphone android yang memang terbatas memori internalnya.

Dengan ukuran yang relatif kecil yakni 33MB kita bisa menikmati beragam film korea secara ringan tanpa memberatkan ponsel. Oleh sebab itu, jangan khawatir untuk masalah ukuran file apk ini nantinya.

Download HiTV App Korean Drama New Version 2023

Untuk mendapatkan HiTV memang kita diharuskan untuk mengakses browser terlebih dahulu kemudian mengetikan download HiTV apk. Karena memang aplikasi ini tidak tersedia lagi sementara di Google Playstore.

TRENDING:  5 Aplikasi WA yang Bisa Melihat Pesan yang Sudah Dihapus

Namun anda tak perlu melakukan itu, karena dibawah ini sudah kami share link khusus untuk download apk HiTV yang aman. Kami sarankan selalu menggunakan link yang aman agar ketika anda mengunduhnya tidak membahayakan ponsel.

Nama Aplikasi HiTV Korean Drama Show
Ukuran File 33 MB
Operasi Sistem Android
Developer GoHiTV
Link Download Apk DISINI

Cara Instal HiTV Apk Manual dari Browser

Untuk anda pengguna android memang dibatasi ketika melakukan instalasi apk diluar playstore. Maka oleh sebab itu, anda harus melakukan pengaturan tambahan khusus agar bisa menjalankannya.

Sebenarnya mudah saja, anda hanya perlu mengaktifkan fitur di ponsel yakni Instal Aplikasi Sumber Tidak Diketahui. Berikut ini tutorial selengkapnya dalam melakukan settingan tersebut.

  1. Pertama silahkan masuk ke Pengaturan Tambahan dan anda pilih bagian Keamanan dan Privasi.
  2. Langkah kedua aktifkan fitur Instal Aplikasi Sumber Tidak Diketahui.
  3. Selanjutnya masuk ke menu File Manager ponsel lalu cari HiTV apk biasanya berada dalam menu download.
  4. Berikutnya anda bisa melakukan Instal.
  5. Tunggu sampai instalasi selesai dan buka untuk menonton.

Kesimpulan Review HiTV App HD Korean Drama Show

Well, aplikasi ini menurut kami cukup bagus dalam memberikan serial drama korea terbaru. Namun sayangnya kelihatannya apk ini tidak resmi didukung oleh Playstore sendiri. Jadi mungkin untuk orang awam akan kesulitan mencari apk aslinya.

TRENDING:  5 Aplikasi Pinjaman Online Data Busuk yang Wajib Diwaspadai

Demikianlah ulasan singkat mengenai HiTV apk kdrama show yang dapat kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan selalu menjadi inspirasi review aplikasi terbaik untuk anda.

Baca juga: X8 Speeder Higgs Domino MOD Terbaru