Link Download APK Yasin Tahlil dan Doa

Yasin merupakan salah satu surat dalam Al-Quran yang memiliki banyak keutamaan.

Membaca surat yasin melalui aplikasi tentu merupakan solusi terbaik bagi anda yang tak mau ribet dengan urusan buku yasin.

Akan tetapi sebelum mendownload, sebaiknya simak cara menginstal apk yasin berikut ini. Mungkin masih bingung beberapa diantara anda.

Cara Download dan Instal Aplikasi Yasin Tahlil

  1. Kunjungi playstore. Untuk mendapatkannya silahkan kunjungi playstore khusus android melalui link berikut ini.
  2. Setelah halaman aplikasi yasin terbuka selanjutnya pilih INSTAL berwarna hijau untuk mulai pengunduhan dan pemasangan.
  3. Tunggu sampai proses pemasangan selesai nantinya akan ditandai dengan notifikasi bahwa apk telah berhasil dipasang.
  4. Apabila sudah selesai maka pilih/tap BUKA untuk mencoba aplikasi surat yasin tahlil ini.
  5. Untuk menggunakan apk ini cukup mudah sekali. Anda hanya perlu masuk ke menu yang telah tersedia. Juga menikmati semua fiturnya.
TRENDING:  5 Aplikasi yang Menghasilkan Uang dengan Misi Mudah Tanpa Invite

3 Keutamaan Membaca Surat Yasin Tahlil

  1. Untuk mati syahid

“Barangsiapa yang membiasakan membaca yasin setiap malam maka tanpa terduga dia menemui ajalnya, maka matinya dalam keadaan syahid.” (HR.At- thabrani 7217 dari pernyataan Anas bin malik)”.

Barang siapa membiasakan dirinya baca surat yasin setiap malam selepas sholat hingga dirinya meninggal dunia, maka mereka bisa dikatakan mati syahid. Sesuai dengan hadist diatas.

  1. Memberikan ketenangan batin

Berdzikir tentu cukup penting bagi ketenangan batin kita agar tidak merasa tergesa-gesa akan urusan dunia. Dengan dzikir dan diimbagi bacaan surat yasin di pagi hari, maka seseorang akan memperoleh ketenangan batin hingga sore hari nanti.

Bahkan orang tersebut juga akan diberikan kebahagiaan selama seharian penuh. Sesuai dengan firman Allah SWT, menjelaskan bahwa, “Ketahuilah hanya dengan berdzikir dan membaca surah yasin semata mata karena Allah SWT, maka hati menjadi tenang.” (Ar-ra’d :28)”

  1. Memberikan cahaya dalam kegelapan

Keutamaan ketiga ini sesuai dengan hadits Rasulullah SAW yang memiliki arti “Aku wasiatkan kepada kalian agar bertakwa kepada Allah dan Al-Quran sesungguhnya ia adalah cahaya kegelapan, petunjuk di siang hari, maka bacalah dengan sungguh-sungguh,” (HR Baihaqi).

TRENDING:  Download Aplikasi Edit Foto Jadi Sketsa Cartoon

Dengan membaca surat yasin tahlil dan doa dalam aplikasi ini tentu akan mendapatkan banyak keutamaan. Masih banyak lagi keutamaan sekaligus manfaat membaca yasin secara rutin. Kalau ingin membuktikan silahkan dicoba sendiri.