aplikasi sadap wa terbaik
aplikasi sadap wa terbaik

Aplikasi Sadap WA Tanpa Ketahuan yang Bisa Disembunyikan

Indogoodnews.com – Banyak orang yang penasaran dengan isi chat orang lain terutama untuk kalian yang mungkin LDR pasti pengen tahu isi chat pasangan. 

Sebenarnya membaca chat orang lain dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini memungkinkan kita bisa mengintip isi chat pasangan kita tanpa harus verifikasi ataupun menyentuhnya. 

Ada banyak sekali aplikasi sadap WhatsApp yang tersebar di internet saat. Tetapi kali ini kami akan share 5 aplikasi terbaik yang dapat anda gunakan untuk mengintip WhatsApp tanpa ketahuan. 

Daftar Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaik 

1. Clone WhatsApp web 

Clone whatsweb ialah aplikasi yang ada di Android yang dapat kalian pakai untuk sadap berbagai macam pesan singkat seseorang yang. 

Aplikasi ini bekerja seperti layaknya wa web yang dapat diakses melalui PC ataupun browser dengan tampilan desktop. 

Setelah mendownload aplikasi ini anda akan memilih sebuah QR code akun wa pasangan Anda kemudian semua pesan yang ada di sana bisa dengan otomatis dilihat. 

2. WhatsApp web plus 

WhatsApp web plus merupakan ekstensi resmi yang diluncurkan oleh pihak WhatsApp. Awalnya aplikasi ini digunakan untuk login wa di komputer dan ponsel secara bersamaan. Tetapi nyatanya ekstensi ini juga digunakan seseorang untuk menyadap wa orang lain. 

Download ekstensi WhatsApp web plus lewat browser dan buka aplikasinya. Selanjutnya login akun pasangan yang akan disadap dengan memindai barcode melalui wa yang ada di ponselnya setelah itu Anda akan mengetahui chat yang keluar ataupun masuk pasangan. 

3. WhatsApp sniffer 

WhatsApp sniffer merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para hacker untuk meretas perangkat orang lain bahkan aplikasi ini dapat digunakan untuk mengintip chat selain WhatsApp. 

Caranya mirip dengan dua aplikasi sadap lainnya di atas. Hanya saja WhatsApp sniffer tidak bisa digunakan dari jarak jauh artinya anda perlu terhubung ke dalam jaringan yang sama dulu dengan orang yang akan disadap. 

4. AirDroid hider 

AirDroid adalah aplikasi yang dapat mengontrol smartphone dari jarak yang cukup jauh titik caranya sebenarnya sedikit rumit anda perlu mengatur unduhan atau memasukkan air kedalam smartphone orang yang akan disadap terlebih dahulu. 

Namun ini tidak perlu khawatir karena anda bisa berkomitmen dengan orang tersebut bahwa saling keterbukaan. Setelah terpasang Anda dapat menginstal aplikasi bernama hider aplikasi ini dapat menyembunyikan aplikasi AirDroid tadi sehingga tidak diketahui. 

Sebenarnya tak hanya WhatsApp, aplikasi AirDroid ini juga dapat melihat seluruh aktivitas ponsel yang yang sedang kita intip. 

5. Ispyoo 

Merupakan aplikasi intip WhatsApp yang dapat dipakai oleh ratusan ribu orang di seluruh dunia titik selain mengetahui chat WhatsApp aplikasi ini juga memungkinkan kita dapat mengetahui lokasi orang yang sedang kita intip. 

Aplikasi ini menggunakan GPS serta riwayat panggilan dan berkas multimedia lainnya sehingga lokasinya dapat akurat. 

Sebenarnya ada 2 lagi aplikasi yang dapat anda gunakan untuk menyadap wa pasangan atau orang lain yaitu mobistealth dan mspy. Anda pun dapat mencoba salah satu aplikasi diatas yang menurut anda mudah dioperasikan. 

Itulah ulasan singkat mengenai aplikasi sadap WhatsApp terbaik yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ke temanmu ya.

Baca juga: 5 Cara Download Story IG Orang Lain Tanpa Aplikasi Tambahan