aplikasi-pembuat-quotes

5 Aplikasi Pembuatan Quotes Kata Bijak Terbaik

Indogoodnews.comQuote banyak digunakan di sosial media karena memiliki kata-kata inspiratif yang tentunya akan memberikan efek positif kepada mereka yang membacanya.  

Dalam membuat story di WhatsApp ataupun Instagram seringkali kita ingin membuat kata-kata mutiara tapi bingung aplikasi apa ya yang bisa membuat quotes bijak simple dan keren. 

Entah itu bisa edit foto ataupun hanya sekedar caption tentunya kita harus memikirkan tulisan apa yang tepat disematkan dalam story nantinya.  

Langsung saja berikut beberapa aplikasi untuk bikin quotes terbaik. 

Aplikasi buat quotes yang keren terbaik

  1. Quote creator

Aplikasi pertama ada quote creator aplikasi ini berfungsi untuk membuat berbagai macam kata-kata bijak atau kata mutiara.  

Sama seperti halnya namanya kita dapat membuat quotes dan menjadikannya sebagai konten alias konten kreator.  

Tak perlu bingung mencari gambar yang nantinya digunakan sebagai background dari kata-kata anda karena dalam aplikasi ini sudah menyediakan berbagai macam gambar yang bisa kita edit dengan mudah. 

  1. Textgram

Aplikasi pembuat quotes keren berikutnya ada textgram. Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang pertama di mana ia menawarkan kemudahan dalam menggunakan aplikasi untuk bikin quotes.  

Dengan ukuran aplikasi yang hanya 13 megabyte Anda dapat menawarkan berbagai macam foto hingga tempat huruf yang dapat dipilih sesuai dengan selera.  

Meskipun memiliki ukuran yang relatif kecil akan tetapi aplikasi ini tergolong cukup lengkap dari segi fitur.  

  1. Quote Generator free

Quote generator free juga merupakan aplikasi yang bisa sebagai solusi ketika anda mencari aplikasi pengedit quotes.  

Quotes ini lebih terkenal memiliki template latar belakang yang cukup keren dan cocok untuk berbagai macam tema quotes yang ingin anda buat.  

  1. Geulgram

Bisa dikatakan geologi adalah aplikasi terbaik yang dapat Anda pilih untuk membuat quotes.  

Aplikasi ini telah diunduh oleh banyak orang dan memiliki rating 4,8 di play store. Fitur yang dimilikinya pun cukup lengkap sehingga Anda dapat menikmatinya secara gratis. 

  1. Canva

Untuk aplikasi edit quotes yang terakhir ini mungkin sudah banyak orang yang tahu.  

Kanva tidak hanya menawarkan edit quotes dalam bentuk gambar saja akan tetapi ia juga bisa menjadi aplikasi editor video quotes yang tentunya cukup keren untuk dicoba.  

Adapun bisa mendaftarkan diri dan berlangganan secara berbayar sebagai pelajar untuk mendapatkan harga yang murah. 

Demikianlah ulasan singkat mengenai aplikasi pembuat quotes yang keren dan terbaik di tahun 2022 ini. Selamat mencoba dan jangan lupa share apabila artikel ini bermanfaat. 

Baca juga: aplikasi kumpulan stiker lucu kocak