aplikasi-editor-video-jedag-jedug

5 Aplikasi Editor Video Jedag Jedug Slowmo Keren Terbaik 

Indogoodnewsapakah kamu penasaran dengan aplikasi jedag jedug yang saat ini sedang viral di tik tok. Efek slowmo keren disertai dengan bit musik yang sesuai dengan gambar tentu membuat video semakin atraktif. 

Sebenarnya ada beberapa aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membuat video jedag jedug ala Tik tok akan tetapi dari banyaknya aplikasi tersebut berikut kami rekomendasikan 5 aplikasi editor video jedag jedug terbaik. 

Aplikasi Editor Video Jedag Jedug Terbaik 

1. CapCut

Cara membuat video jedag jedug dengan capcut sebenarnya cukup mudah. Aplikasi ini memang dirancang khusus untuk membuat video efek jedag jedug yang lagi viral di tik tok. 

Ada banyak FX dan animasi yang dapat kita pilih salah satunya efek jedag jedug ini.  

Selain itu, capcut juga memiliki perpustakaan musik yang banyak sehingga Anda tidak perlu lagi download lagu kemudian memasukkannya ke aplikasi.  

2. Adobe Rush

Adobe juga mengeluarkan aplikasi editing video yang cukup keren menurut kami. Aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang cukup simpel sehingga mudah dipahami untuk Anda yang baru saja terjun dalam editing video. 

Selain itu ia juga memiliki fitur yang mirip dengan Adobe premiere pro di desktop. Jika anda pernah menggunakan Adobe premiere pro di laptop maka Adobe ras ini cukup direkomendasikan karena ini hanya versi ponselnya saja. 

3. Music video maker

Mirip dengan capcut music video maker mempunyai banyak persediaan musik untuk backsound video anda. Bahkan menariknya beberapa yang viral di tiktok dapat kita temukan dalam aplikasi ini. 

Selain itu fitur yang tak kalah menarik dari aplikasi music video maker ialah filter, transisi, dan berbagai macam efek keren yang dapat mempercantik video jedag jedug kita. 

4. Beecut

Pikat ini sudah cukup populer sebelumnya di pengguna Tik tok terutama untuk Anda yang mungkin sudah sering melakukan editing video. 

Dengan banyak fitur kita tak perlu meragukan lagi kualitas editing dari aplikasi Beecut. Selain dapat diakses di hp aplikasi ini pun dapat kita akses melalui situs dengan antarmuka yang lebih lebar dan jelas. 

5. VEED

VEED mengklaim dirinya merupakan 100% aplikasi yang memprioritaskan tentang inovasi terbaru. Menariknya lagi ia pun memprioritaskan energi terbarukan dalam kampanye mereka. 

Yang merasa energi bumi itu penting maka menginstal aplikasi ini dapat menjadi pilihan. Menariknya aplikasi ini tidak membutuhkan akun ketika kita ingin melakukan editing video jedag jedug disana. 

Demikianlah ulasan singkat mengenai aplikasi edit video jedag jedug di Android yang bisa kami sajikan kali ini.  

Dari banyaknya aplikasi yang ada menurut kami kelima aplikasi diatas lah yang memiliki value lebih untuk kami bahas. Selamat mencoba. 

Baca juga: aplikasi edit video pengantin viral