aplikasi-edit-kartun

Download Aplikasi Edit Foto Jadi Sketsa Cartoon

Indogoodnews.com – Mengedit foto tentu jadi kegiatan yang sangat seru. Apalagi jika bisa mengubahnya menjadi kartun. Trend editing foto kartun terutama sketsa saat ini tengah viral. Sketsa pensil halus dengan karakter yang pas tentu bisa jadi pengganti dp profil sosmed anda.

Apk edit cartoon ini pas untuk anda yang suka dengan editing wajah. Seperti yang dulu viral edit make up, hijab, dan sebagainya. Nah sekarang anda bisa mengedit wajah jadi sketsa keren.

Tak hanya sampai disitu saja, aplikasi ini pun bisa mengubah foto anda menjadi kartun, lukisan, bahkan jadi animasi 3D. Hal ini karena apk menggunakan robot AI sehingga dapat otomatis mengubah tampilan wajah kita.

Untuk anda yang penasaran dengan aplikasi kartun sketsa langsung saja simak ulasan yang akan kami sajikan berikut. Ayo kita cek satu per satu fitu keren yang dimilikinya.

download button

1. App Editing Sketsa Voila

Voila menjadi apk dengan fitur lengkap dan teknologi canggih. Anda tidak perlu melakukan detailing editing karena aplikasi ini akan secara otomatis melakukannya.

TRENDING:  5 Aplikasi Cryptocurrency Terbaik untuk Pemula

Aplikasi Voila menyediakan beberapa gaya editing yang dapat kita coba. Seperti misalnya edit sketsa pensil, ubah kartun 3D, lukisan renaissance, dan banyak lagi.

Untuk link download bisa cek “DISINI

2. Aplikasi Edit Kartun Avatoon

Sesuai dengan namanya, Avatoon dapat membantu kita membuat avatar kartun khusus yang bisa diubah dengan beragam karakter. Jika ingin mewujudkan karakter avatar anda maka avatoon bisa dicoba.

Tak hanya membuat avatar saja, tapi avatoon mampu membantu mengubah gaya rambut bahkan hingga memberikan warna kulit sesuai dengan keinginan. Setelah jadi, anda pun bisa menggunakan avatar tersebut untuk stiker wa.

Untuk link download bisa cek “DISINI

3. APK Editor Cartoon PREQUEL Aesthetic

App selanjutnya yang bisa dicoba untuk edit kartun ialah Prequel Aesthetic. Untuk generasi jaman sekarang tentunya edit foto estetik sangat diperlukan. Nah aplikasi ini bisa jadi solusi untuk anda yang ingin terlihat lebih good looking bahasa anak jaman sekarang.

TRENDING:  5 Aplikasi Pinjaman Online Data Busuk yang Wajib Diwaspadai

Aplikasi ini banyak dipakai oleh pengguna tiktok karena memang viral pertama kali disana. Dikarenakan fitur lengkap dan penggunaan yang mudah membuat aplikasi ini hits hingga sekarang.

Untuk link download bisa cek “DISINI

Bagaimana, tertarik dengan aplikasi diatas?

Langsung saja unduh dan coba edit foto versimu. Tak usah bingung lagi corat coret atau gambar wajah sendiri. Cukup sekali klik foto akan berubah menjadi sketsa kartun keren.