Aplikasi Yasin Tahlil dan Doa-doa Lengkap

Hanya doa yang dapat menjadi obat rindu kepada mereka orang tersayang yang sudah berpulang ke surga tempat terindah. Karena dengan lantunan doa inilah yang mereka butuhkan disana, bukan harta apalagi kasta.

Doa yang tak pernah lupa dipanjatkan untuk orangtua kita ialah surah yasin dan tahlil. Yasin memiliki makna mendalam apalagi untuk mereka yang sudah wafat. Oleh sebab itu, mengirimkan mereka doa setiap malam tentu lebih baik dibandingkan apapun.

Sekarang telah hadir aplikasi yasin tahlil dan doa arwah lengkap yang tentunya bisa mendampingi anda dalam mengirimkan doa terbaik untuk orangtua ataupun orang terkasih.

pasang sekarang

Fitur Aplikasi Yasin Tahlil dan Doa Lengkap

Ada banyak sekali apk yasin tahlil yang tersebar di Playstore. Namun kami memilih dari sekian banyak itu yang paling sesuai. Dalam hal ini sesuai dari segi fitur dan juga kemudahan dalam menggunakannya. Berikut beberapa fitur aplikasi yasin tahlil yang bisa anda dapatkan.

  1. Mode baca latin dan terjemahan: untuk yang belum lancar membaca huruf arab pastinya akan terkendala ketika ingin membacakan surah yasin. Nah aplikasi ini tersedia mode baca latin sehingga mengaji sama seperti anda membaca tulisan ini.
  2. Mudah digunakan dan ringan: aplikasi surat yasin dan tahlil ini mudah sekali dalam hal pemakaian. Karena tampilan antarmuka telah didesain agar orang awam bisa menggunakan. Selain itu, karena ukuran relatif kecil tentunya ringan digunakan.
  3. Bisa dibaca offline: setelah download aplikasi yasin tahlil ini anda bisa menggunakannya dalam mode offline atau tanpa data internet. Fitur ini cukup penting apalagi mengingat kita berada di area yang susah sinyal seperti makam misalnya.
  4. Pembelajaran mengurus jenazah: tersedia juga doa sholat jenazah, tutorial mengurus mayat, bahkan juga doa-doa lain seputar ini. Doa inilah yang bisa jadi pedoman ketika kita dihadapkan dengan momen seperti ini.
  5. Terpercaya: aplikasi ini sudah sesuai dengan isi yang ada di Al-Quran. Selain itu juga dikembangkan oleh developer besar sehingga lebih kredibel.
TRENDING:  [Review Singkat] 5 Aplikasi Paylater Terbaik Menurut Kami

Cara Download Aplikasi Surat Yasin Tahlil dan Doa

Untuk mendapatkan aplikasi yasin tahlil ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu melakukan INSTAL melalui tombol yang sudah kami sediakan. Apabila sudah terpasang pilih OPEN/BUKA untuk membuka dan menggunakan aplikasi surat yasin tahlil ini.

download bacaan yasin apk disini