5 Aplikasi Tukang AC untuk Service dan Cuci Rutin

Aplikasi tukang ac ini akan membantu sekali apabila ingin mencari jasa cuci ac di sekitar rumah lebih praktis. Apalagi menurut ahli ac kita disarankan agar melakukan pembersihan ac secara rutin setidaknya 6 bulan sekali. Bisa lebih cepat bahkan apabila penggunaan dan lokasi yang notabenya masuk dalam kategori polusi udara tinggi.

Sebenarnya mencari tukang ac tidaklah sulit untuk di kota-kota besar. Biasanya mereka ini membuka lapak melalui aplikasi jasa cuci dan service ac yang beredar di internet. Namun manakah yang menawarkan service ac paling murah dengan pelayanan terbaik? Berikut kami ulas beberapa untuk bisa kalian coba pertimbangkan lagi.

1. HaloJasa

Mencari layanan bersihkan ac untuk pertama kali memang sedikit rumit, apalagi untuk kalian yang baru saja menggunakan bulan-bulan ini. Nah untuk solusinya kalian bisa instal aplikasi HaloJasa.

Sebenarnya dalam aplikasi ini tidak hanya berguna untuk service ac rumah saja, melainkan juga kita bisa pesan jasa lain seperti pijat, sewa kendaraan, dan masih banyak lagi.

Layanan bersih ac dikemas oleh HaloJasa dalam Halo Fix. Dimana kita bisa menggunakan jasa ac profesional untuk keperluan maintenance rumah dan kantor. Sayangnya untuk wilayah yang mendukung baru sekitaran Jakarta. Sedangkan untuk wilayah lain bisa melakukan kontak terlebih dahulu untuk mendapatkan tukang di sekitar rumah kita.

TRENDING:  HiTV Kdrama Apk Download untuk Android Terbaru 2023

2. Sejasa

Dengan pengguna yang sudah banyak banget, aplikasi ini hadir sebagai solusi terbaik ketika kita ingin melakukan service ac, pengecekan, bahkan hingga pemasangan. Tentunya dengan tarif yang cukup terjangkau.

Untuk kelas ac biasa anda akan dikenakan mulai Rp75 rb, namun untuk inverter mulai dari Rp130 rb. Namun semua tentu tergantung lokasi kita dimana berada dan juga dengan layanan yang dipilih.

3. AC Sejuku

AC Sejuku merupakan aplikasi pembersih ac yang tersedia untuk kalian yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, dan Bandung. Dengan layanan profesional sekaligus harga yang cukup terjangkau tentunya aplikasi ini menjadi pilihan terbaik untuk kita gunakan.

Dalam aplikasi AC Sejuku ini sendiri kita akan menemukan berbagai macam paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dimana nantinya kita akan disuruh untuk melakukan pengisian form order. Untuk paket termurah sendiri ialah pengecekan rutin dan pembersihan.

4. ServisHero

Untuk wilayah yang lebih luas lagi kita bisa menggunakan aplikasi ServisHero guna memesan jasa tukang ac. Aplikasi ini sudah cukup populer terutama di Asia Tenggara sebagai solusi untuk mendapatkan tukang profesional.

TRENDING:  Aplikasi Foto Studio Keluarga Spesial Ramadhan Terbaik

Menariknya dalam aplikasi ini kita akan membayar sesuai dengan kesepakatan yang tertera. Sistem transparan inilah yang membuatnya menjadi platform terpercaya. Selain jasa service ac rutin, dalam aplikasi ini kita pun bisa memesan jasa lain yang sejenisnya.

5. Okecold – jasa service ac

Apabila ingin sebuah platform yang memang hanya fokus pada pemeliharaan ac, mungkin Okecold bisa menjadi solusinya. Aplikasi ini memberikan layanan seperti perbaikan, perawatan, pemasangan, bahkan pengadaan AC kantor.

Dari semua fitur yang ada, menariknya Okecold ini bisa kita gunakan ketika ada kerusakan AC yang mendesak. Tentunya semua itu dikerjakan oleh ahli ac yang sudah berpengalaman dan bersertifikat khusus lho.

Bagaimana, tertarik coba aplikasi tukang ac diatas?

Apabila wilayah kalian belum mencakup beberapa aplikasi diatas, maka saran kami anda mulai mencari jasa tukang ac di Facebook atau instagram dengan bantuan hastag lokasi.

Karena memang kami sadari belum semua aplikasi cuci ac diatas mampu membackup semua lokasi. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi tukang ac untuk kalian.

TRENDING:  Cara Mengatasi Aplikasi Tempo yang Error Tak Bisa Upload Foto 

Baca juga: aplikasi pendingin hp terbaik