aplikasi yang menghasilkan uang
aplikasi yang menghasilkan uang

5 Aplikasi yang Menghasilkan Uang dengan Misi Mudah Tanpa Invite

Indogoodnews.comPerkembangan Internet telah menghadirkan beragam aplikasi yang menarik di dunia online, salah satunya ialah aplikasi yang dapat menghasilkan uang.  

Dengan kata lain, melalui aplikasi ini pengguna dapat menghasilkan pundi-pundi cuan tanpa modal yang besar.  

Pengguna hanya perlu menyiapkan ponsel dan kuota internet saja. Selanjutnya pengguna dapat mengunduh aplikasi tersebut di playstore atau appstore kemudian melanjutkan dengan tugasnya. 

Bagaimana caranya? Langsung saja simak deretan aplikasi penghasil uang yang dapat diunduh gratis di playstore dan appstore. 

Daftar aplikasi penghasil uang terbaik 

1. Baca plus

Baca plus menjadi salah satu aplikasi pilihan yang dapat menghasilkan uang dengan mudah. Untuk mencobanya Anda dapat mengunduhnya secara gratis di playstore. 

Berikutnya Anda dapat membaca artikel atau berita serta mengikuti misi yang telah diberikan. Nanti baca plus akan memberikan bonus sesuai misi yang telah anda selesaikan.  

2. Cashfor apps 

Aplikasi yang dapat didownload di playstore ini memberikan banyak kemudahan untuk menghasilkan saldo.  

Caranya adalah anda hanya perlu download aplikasi yang terdaftar di cash for app ini selanjutnya anda akan mendapatkan reward berupa uang untuk setiap aplikasi yang telah didownload. 

Sebelum menghasilkan uang dengan cash for app ini, sebaiknya pastikan anda berada di koneksi wi-fi dengan kuota unlimited. Mengingat tugas anda ialah download aplikasi sehingga membutuhkan koneksi yang cepat dan kuota yang melimpah. 

3. Cashpop 

Aplikasi cashpop menawarkan cara yang cukup menarik untuk menghasilkan uang. berbeda dengan kedua aplikasi diatas dalam Facebook kita bisa menghasilkan uang sambil bermain game mengundang teman, browsing, hingga chatting.  

Anda juga bisa mendapatkan uang ketika smartphone dalam keadaan offline. Sayangnya, cashpop hanya bisa diunduh di smartphone Android. Sehingga untuk anda para pengguna iPhone sebaiknya menggunakan aplikasi penghasil uang lainnya.  

4. WhatsAround

Aplikasi ini bisa diakses oleh pengguna iOS ataupun Android. Misi dari aplikasi ini ialah unggah foto liburan yang menarik. Sehingga mendapatkan poin yang nantinya dapat digunakan untuk belanja di Amazon, app store playstore, dan market lainnya. 

5. AppKarma Rewards & Gift Cards 

Aplikasi terakhir yang dapat menghasilkan uang ialah appkarma rewards & gift card. Dalam aplikasi ini anda bisa memperoleh saldo uang dengan mengikuti kuis ataupun mengunduh aplikasi.  

Uang yang diperoleh juga akan bertambah bila Anda membiarkan aplikasi yang sudah diunduh beberapa hari di ponsel. Sayangnya, appkarma hanya bisa diakses pengguna Android saja. 

Itulah beberapa aplikasi yang dapat menghasilkan uang dan cocok untuk Anda yang ingin bekerja dari rumah. Selamat mencoba dan jangan lupa share artikel ini apabila bermanfaat. 

Baca juga: 5 Cara Investasi Saham bagi Pemula atau Newbie