whatsapp tak ada internet bisa

WhatsApp Bisa Digunakan Tanpa Ada Internet, Simak Caranya! 

Indogoodnews.com – Whatsapp dikenal sebagai media chat yang membutuhkan akses internet untuk mengoperasikannya.  

Akan tetapi tahukah Anda. kalau sebenarnya WhatsApp pun dapat kita gunakan meskipun hp tak terhubung internet. 

Insinyur Meta menyebutkan fitur baru yang akan membuat WhatsApp dapat digunakan lebih banyak perangkat non ponsel. Sehingga hal ini akan berbeda ketika menggunakan WhatsApp web yang mengharuskan hp terhubung internet. 

“Dengan kemampuan baru ini anda sekarang dapat menggunakan WhatsApp di ponsel Anda dan hingga 4 perangkat non ponsel lainnya secara bersamaan bahkan bila baterai ponsel Anda mati sekalipun” tulis mereka dalam blog yang dikutip Rabu 17 November 2021. 

Multi-device membuat kita bisa menambahkan dan menghilangkan hambatan antara koneksi ponsel dengan whatsapp. Perusahaan juga telah menambahkan kemampuan baru untuk bisa diperluas lagi. Ini juga tetap dijamin dalam fitur baru ini. 

Menurut para insinyurnya perangkat pendamping akan terhubung secara independen dan mempertahankan tingkat privasi dan keamanan. End-to-end encryption juga telah dipertahankan yang mana sistem itu sejak lama telah digunakan untuk WhatsApp. 

Setiap perangkat pendamping akan terhubung ke WhatsApp Anda secara independen sambil mempertahankan tingkat privasi dan keamanan yang sama melalui enkripsi end-to-end yang diharapkan oleh orang-orang yang menggunakan WhatsApp lebih aman. Jelas perusahaan. 

Baca juga: Cek WA Disadap dengan Cara Berikut dan Trik Mengatasinya