hati hati investasi
hati hati investasi

Hati Hati! Dengan Investasi Trading Forex Binance dll yang Ada di Internet

Indogoodnews.comBelakangan ini banyak sekali para influencer yang menawarkan investasi trading dengan keuntungan yang menggiurkan.

Mulai dari deposit yang terjangkau bisa memperoleh keuntungan hingga puluhan juta. Tapi benarkah demikian? Jangan-jangan anda sudah bergabung baru ragu dengan investasi tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas lebih dalam mengenai skema penipuan yang dilakukan oleh beberapa influencer trading terutama di Indonesia.

  1. Mereka dapat bayaran dari afiliasi

Yup, kalian tidak salah baca. Mereka memang mendapatkan cuan terbesar yang bukan berasal dari trading harian mereka melainkan dari bisnis afiliasi.

Skema ini terjadi apabila anda melakukan deposit dengan menggunakan link referal mereka. Katankanlah depo $30 maka mereka akan mendapatkan setidaknya 25-50 % dari nilai tersebut.

Kalau yang deposit satu orang saja sebesar itu, bagaimana dengan 1.000 member baru?

  1. Sudah bekerjasama dengan broker

Masih banyak yang belum paham kalau sebenarnya mereka menang terus dalam dunia trading karena sudah disuruh oleh broker. Maksudnya gimana. Intinya mereka sudah diberi lampu hijau dan akan selalu memenangkan disetiap mereka membuat video.

TRENDING:  Peluang Nyata! 5 Ide Bisnis Unik Mahasiswa Minim Modal dan Mudah Dijalankan 

Alhasil, cara ini mampu menggait banyak member baru dengan iming-iming akan win terus. Lebih sadisnya lagi, saldo mereka yang katanya miliaran itu sebenarnya saldo fake. Atau kalaupun real pasti dipinjami oleh sang broker.

  1. Anda win mereka win, anda los mereka win

Kalau Cuma afiliasi saja belum terlalu sadis. Haha. Lebih sadis lagi kalau anda tau konspirasi ini. Ya benar sekali. Anda menang mereka menang, anda kalah mereka semakin menang.

Katakanlah anda memiliki balance saldo di akun trading $30 dan memperoleh keuntungan $50 maka sebenarnya yang anda dapatkan tidak sebesar itu terutama bila tidak di withdraw. Begitu sebaliknya, ketika anda loss baik semua atau sebagian si broker akan mendapatkan 70% dan afiliatornya 30%.

TRENDING:  Peluang Baru! 5 Ide Usaha Rumahan yang Kreatif dan Menjanjikan 

Mungkin itu saja sedikit pembahasan mengenai investasi trading bodong yang sebaiknya anda berhati-hati. Mereka akan melakukan berbagai macam cara misalnya seperti sewa influencer terkenal agar anda tertarik untuk ikut dengan dalih selalu gunakan uang dingin dan jangan tamak. Ajg lah. Wkwkwk.

Baca juga: 5 Cara Investasi Saham bagi Pemula atau Newbie