5 Aplikasi Cryptocurrency Terbaik untuk Pemula
5 Aplikasi Cryptocurrency Terbaik untuk Pemula

5 Aplikasi Cryptocurrency Terbaik untuk Pemula

Indogoodnews.com – Memulai trading untuk pemula tidaklah mudah tentunya. Selain dipusingkan dengan stock market yang selalu berubah pastinya juga pengaruh dengan broker yang kita gunakan. Jangan sampai anda salah platform crypto trading sehingga menyebabkan banyak los.

Pada postingan kali ini kami akan mengajak anda untuk membedah beberapa aplikasi trading cryptocurrency terbaik di dunia. Ingat ya, di dunia tidak hanya lokal satu negara saja. Sehingga aplikasi ini terbukti memberikan profit terbaik dan konsisten.

Aplikasi Kripto Trading Terbaik Tahun Ini

  1. eToro

Setelah melakukan review lebih dari 50+ penyedia, kami memasukan eToro dalam aplikasi crypto trading terbaik di 2022.

eToro memberikan banyak sekali kelebihan termasuk broker yang sudah terkonfirmasi sesuai dengan regulasi tier pertama sehingga memberikan finansial yang bagus untuk investasi anda.

Ketika download aplikasi eToro, perangkat anda akan langsung kompatibel baik itu iOs ataupun android.

  1. Webull – Best App to Buy Cryptocurrency with Small Stakes
TRENDING:  4 Aplikasi Double WA dan Cara Membuatnya di Android 

Aplikasi trading crypto ini bisa menjadi solusi untuk anda yang memiliki dana terbatas tapi ingin melakukan investasi. Aplikasi ini tidak memerlukan minimal deposit. Bahkan anda bisa trading dengan $1 saja.

  1. Coinbase – Best App to Invest in Cryptocurrency for Beginners

Selanjutnya ada aplikasi Coinbase. Aplikasi ini juga sangat direkomendasikan terutama untuk anda yang masih pemula dalam dunia trading.

Ketika pertama kali melakukan download coinbase apk anda akan diberikan panduan simple yang tentunya cukup mudah dijalankan.

Selain itu aplikasi ini juga memberikan comisi pemotongan yang relatif rendah dibandingkan dengan aplikasi trading lainnya. Yakni cuman 1.49% saja.

  1. Binance – Best App for Cryptocurrency Trading

Mungkin untuk aplikasi yang satu ini semua orang sudah pada tahu. Apabila anda adalah seorang trader harian yang aktif maka aplikasi Binance bisa menjadi solusi terbaik.

TRENDING:  Kumpulan Stiker WA Kocak Bikin Ngakak Terbaik

Aplikasi telah masuk dalam aplikasi keungan yang direkomendasikan sebagai salah satu alat bantu investasi digital.

  1. Gemini – Best Cryptocurrency App for Larger Investors

Aplikasi Gemini sudah cukup populer sekali us dan masuk dalam crypto platform yang sudah mendapatkan lisensi resmi dari New York State Department of Financial Service.

Kalau menurut kami, Gemini lebih bagus dalam hal security terutama untuk anda yang melakukan trading secara global alias mendunia.

Baca juga: 5 Cara Investasi Saham bagi Pemula atau Newbie