aplikasi investasi saham terbaik
aplikasi investasi saham terbaik

Aplikasi untuk Investasi Saham Terbaik 

Indogoodnews.comPara generasi muda jangan sampai ketinggalan dalam melakukan investasi. Ketika masa muda seharusnya bisa melakukan investasi di berbagai macam instrumen. Sehingga pada masa tua nanti bisa pensiun lebih dini atau minimal memiliki dana yang bisa untuk menghidupi ketika sudah tidak produktif lagi. 

Sekarang investasi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Semudah ketika anda menginstall beberapa aplikasi investasi saham yang aman berikut ini. Aplikasi ini dapat kita unduh secara gratis di Google play store atau app store dan pastinya sudah terdaftar OJK sehingga lebih terpercaya. 

Bibit 

Bibit merupakan aplikasi investasi OJK yang menyediakan banyak pilihan reksadana. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT bibit tumbuh bersama. 

Supaya tak kebingungan investasi reksadana berbeda dengan investasi saham. Reksadana dapat digunakan untuk para pemuda yang ingin baru saja mencoba investasi dengan modal yang sedikit. 

Aplikasi ini terbilang cukup enak dalam pengoperasiannya. Apabila masih bingung anda pun dapat menggunakan bantuan robot ai untuk mendapatkan rekomendasi saham terbaik. 

Bareksa 

Periksa merupakan aplikasi investasi reksadana yang juga dilengkapi dengan fitur robot advisor sama seperti bibit.  

Selain Reksadana menggunakan aplikasi ini ada pun juga bisa melakukan investasi obligasi. 

Melalui aplikasi investasi bareksa Anda dapat melakukan simulasi pergerakan dana sampai dengan memperkirakan untung rugi yang mungkin anda peroleh. 

Ajaib 

Ajaib merupakan aplikasi investasi saham yang dikembangkan oleh PT takjub teknologi Indonesia dan PT sekuritas Asia.  

Aplikasi investasi ini menyediakan banyak sekali pilihan saham dan reksadana yang bisa kita gunakan untuk berinvestasi.  

Aplikasi ajaib termasuk salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk para pemula dalam belajar bermain saham. Karena tampilan interface yang mudah sehingga masih pemula pun bisa mengoperasikan aplikasi ini dengan cepat.  

IPOT 

Berikutnya ada aplikasi iphone yang dapat dipakai untuk melakukan transaksi investasi saham Reksadana dan etf.  

Aplikasi ini dikembangkan langsung oleh PT indo premier sekuritas yang pastinya sudah memiliki regulasi dan terdaftar resmi di OJK. 

Aplikasi ipot dilengkapi dengan fitur robot trading yang dapat menyebabkan intruksi pembelian dan penjualan dengan harga saham yang anda inginkan. 

Stockbit 

Aplikasi investasi terdaftar OJK selanjutnya ialah stockbit. Yang menjadi pembeda dari aplikasi ini dibandingkan sebelumnya ialah adanya komunitas. 

Di komunitas ini kita bisa saling berinteraksi dalam melakukan jual beli saham selain itu kita juga baca berdiskusi bersama trader lain mengenai investasi saham mana yang akan profit dimasa mendatang. 

Baca juga: Hati Hati! Dengan Investasi Trading Forex Binance dll yang Ada di Internet