aplikasi investasi terpercaya
aplikasi investasi terpercaya

Aplikasi Investasi Terpercaya

Indogoodnews.comSekarang ini bisa dikatakan zamannya aplikasi. Semua yang kita lakukan tidak akan semudah ini tanpa adanya aplikasi dan tools pendukung yang mempermudah dalam kehidupan.  

Sama halnya dalam berinvestasi saat ini kita bisa melakukan investasi semudah dengan melakukan klik klik dan tap tap saja.  

Berikut ini beberapa aplikasi investasi terpercaya yang bisa Anda coba dan tentunya sudah berizin OJK. 

Ajaib 

Ajaib adalah aplikasi yang dikembangkan oleh PT takjub teknologi Indonesia yang berkolaborasi dengan PT Ajaib sekuritas Asia.  

Aplikasi telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dan mendapatkan rating 4 di play store. Adapun produk yang ditawarkan meliputi saham dan reksadana.  

Ajaib memungkinkan para pengguna untuk bisa berinvestasi dengan modal yang minim bahkan bisa dengan Rp. 10.000. 

Pluang 

Ruang merupakan aplikasi investasi terpercaya untuk beberapa aset investasi seperti emas crypto ekuitas Amerika dan reksadana. 

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari satu juta kali di google play store dengan rating 4,2. Selain itu, di appstore aplikasi ini memiliki rating 4. 

Peluang sebenarnya merupakan saluran ritel dari PT PG berjangka untuk produk emas dan indeks s&p 500. Sementara itu, PT zipmex exchange Indonesia untuk bitcoin dan eth. Sedangkan tokocrypto ketiganya telah mendapatkan izin dari bappeti.  

Bibit 

Bibit adalah aplikasi investasi reksadana yang dibuat oleh PT bibit tumbuh bersama. Aplikasi ini mungkin bagi pemula akan bingung dalam memakainya karena Reksadana bukan saham secara langsung. 

Melainkan uang anda akan dikelola oleh seorang manajer keuangan sehingga investasi bisa lebih tertata dengan rapi dan sesuai dengan perhitungan finansial ke depan. 

Baca juga: 5 Aplikasi Cryptocurrency Terbaik untuk Pemula