aplikasi-edit-feed-ig

5 Aplikasi Edit Feed IG Jadi Puzzle yang Rapi

Indogoodnewsmerapikan fit dan mempercantiknya tentu memiliki beragam manfaat bagi pemilik Instagram terutama untuk Anda yang ingin terlihat lebih aesthetic. Misalnya saja seperti untuk memajang produk tentu kerapian sangat diperlukan agar terjadinya penjualan. 

Sebelum ada aplikasi editor feed IG banyak pemain Instagram yang menggunakan template terlebih dahulu untuk membuat puzzle foto. Akan tetapi sekarang anda bisa merapikan feed Instagram tersebut dengan menggunakan aplikasi yang akan kami ulas berikut ini. 

Aplikasi Edit Feed IG Jadi Rapi dan Menarik 

1. PhotoSplit

Aplikasi pertama ini telah diunduh lebih dari satu juta pengguna dan digunakan untuk mengedit Instagram.  

Ukurannya yang tergolong cukup ringan yaitu 7,9 MB membuat foto split ini bisa dijalankan di berbagai macam versi Android. 

Untuk masalah fitur kita dapat membagi feed Instagram menjadi beberapa ukuran seperti 1×2, 1×3, bahkan 3×3. 

2. Pic Stitch

Aplikasi selanjutnya dikembangkan oleh developer bernama we heart it dan bisa kita unduh secara gratis di play store.  

Aplikasi ini memiliki tampilan dan desain yang sederhana sehingga memudahkan kita dalam melakukan editing foto feed Instagram. 

Dengan aplikasi ini kita dapat melakukan editing secara lebih menarik kemudian mengurutkan foto sehingga menghasilkan serangkaian fotografi yang terlihat epic untuk feed IG. 

3. Layout for Instagram

Sama seperti namanya layout for Instagram adalah aplikasi yang dikembangkan sendiri oleh Instagram untuk melakukan editing foto. 

Aplikasi ini memiliki fitur yang lebih lengkap dan tersedia di berbagai macam layout spesial yang bisa anda gunakan secara gratis. 

Hasil yang telah ter-edit dapat juga dipasang filter Instagram yang dimiliki sehingga foto bisa kan lebih cantik dan menakjubkan. 

4. Canva

Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan satu aplikasi ini. Kabar baiknya canva telah tersedia di Android tentunya bisa anda gunakan untuk melakukan editing foto Instagram. 

Ada banyak sekali model editing dan juga template menarik untuk merapikan feed Instagram anda di dalam aplikasi canva ini.  

Bisa dibilang dibandingkan keempat aplikasi yang kita bahas kali ini canva cukup profesional dan lengkap. Sehingga cocok untuk Anda yang memang serius dalam mempercantik feed Instagram. 

5. Planoly

Satu lagi aplikasi yang tak kalah menarik untuk Anda coba yaitu planoly. Planoly merupakan aplikasi yang didesain untuk manajemen feed Instagram agar tetap rapi sekaligus memiliki fitur keren yaitu menjadwalkan dan mengoptimalkan konten Instagram. 

Pada intinya planoly berfokus pada proses perencanaan Instagram hingga melakukan pengoptimalan feed supaya terlihat lebih menarik. Untuk mendapatkannya langsung ke play store masing-masing. 

Bagaimana, tertarik aplikasi edit feed IG diatas? 

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi editing feed IG agar rapi yang ada saat ini. Namun kami tidak menemukan nilai lebih dari aplikasi selain kelima aplikasi diatas. Coba dan jangan lupa share artikel ini bila temanmu juga sedang mencari aplikasi yang sama. 

Baca juga: aplikasi quote kata inspirasi